Kopassus Gelar Bazaar Minyak Goreng

0 komentar
Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bekerjasama dengan Sinar Mas mengadakan bazar minyak goreng murah bagi prajurit dan PNS  beserta keluarganya bertempat di lapangan Gatot Soebroto  Kopassus Cijantung  Jakarta Timur, Selasa (24/4).


Kegiatan bazar minyak goreng  yang  dihadiri oleh Aspers Danjen Kopassus Letkol Inf Kartika Adi Putranta mewakili Danjen Kopassus  tersebut  juga didampingi oleh   Senior Director Sinar Mas Yan Partawijaya. Tujuan dari kegiatan bazaar  yang gelar atas kerjasama Kopassus    dengan PT. Sinar  Mas Agro Resources dan Technology Tbk. .tersebut antara lain untuk mengantisipasi gejolak harga kebutuhan pokok khususnya minyak goreng dan merupakan salah satu upaya Sinar Mas dalam aspek sosial.  Selain itu juga merupakan bentuk dukungan atas program stabilitasi harga pemerintah sekaligus   sebagai bentuk ucapan selamat kepada satuan Kopassus yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sinergi yang berharga antara potensi bangsa yang ada saat ini khususnya Kopassus dan Sinar Mas.


Danjen Kopassus dalam sambutannya yang dibacakan Aspers  Danjen Kopassus menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Sinar Mas karena telah ikut membantu warga Kopassus dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya minyak goreng dengan harga murah, serta berharap kerjasama yang ada saat ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.
Sinar Mas pada bazaar kali ini  mengalokasikan 5.000  liter minyak goreng dengan harga 9.000  per-liter.



sumber : kopassus.mil.id

Enter your email address:

Leave a Reply