0 komentar
Halim Perdanakusuma. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal PertamaTNI A. Adang Supriyadi, S.E membuka Rapat Anggota Tahunan ke-32 Tahun Buku 2011 Pusat Koperasi Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma di Gedung Garda Dirgantara Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (26/4). Hadir pada acara tersebut Ketua Dekopinwil DKI Jakarta, Kepala Dinas Koperasi dan UKM DKI Jakarta, Ketua Umum Inkopau dan Ka Puskopau Lanud Halim Perdanakusuma.
RAT Puskopau 2012
Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Puskopau sebagai Induk Primkopau harus dapat melakukan terobosan-terobosan untuk menggali berbagai potensi usaha-usaha baru sehingga dapat meningkatkan dan memberi nilai tambah bagi kesejahteraan seluruh anggotanya.
Selajutnya diharapkan, Puskopau janganlah merasa puas dengan apa yang dihasilkan sekarang, akan tetapi perlunya mencari terobosan bagaimana Puskopau dapat turut membantu perkembangan primer koperasi yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma sehingga dapat lebih berkembang lagi dengan baik pada tahun-tahun yang akan datang.
Tema tahun ini, dilandasi semangat kebersamaan melalui RAT tahun buku 2011, kita tingkatkan kinerja PUSKOPAU Lanud Halim guna membantu kesejahteraan anggota.
sumber: pralangga.org

Enter your email address:

Leave a Reply