TNI Kirim Kapal Perang ke Lebanon

0 komentar
TNI akan terus mengirim kapal perang ke Lebanon untuk mendukung misi perdamaian dunia. Mabes TNI segera mengirim satuan berikutnya, yakni KRI Hasanuddin, yang sekarang sedang dipersiapkan. 

"Mungkin dua atau tiga bulan lagi akan diberangkatkan. Setelah itu, juga akan dilakukan pengiriman selanjutnya," kata Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono, saat menyambut kedatangan KRI Sultan Iskandar Muda dengan 100 awak dari TNI AL, di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta, Senin (30/4). 

Awak prajurit KRI Hasanuddin juga berjumlah 100 prajurit dengan alasan, KRI Hasanuddin memiliki bobot yang hampir sama dengan KRI Sultan Iskandar Muda. Dia berharap setiap kapal yang ditugaskan ke Lebanon selalu meraih nilai satisfied atau memuaskan. 

Dia juga berharap prajurit berikutnya yang ditugaskan mengikuti jejak komandan KRI Sultan Iskandar Muda dengan nilai outstandingly atau sempurna. "Pengiriman prajurit ke sana juga untuk menjadikan prajurit TNI memiliki kualitas yang bagus dan profesional sesuai standar PBB," kata Panglima. nsf/P-3

Enter your email address:

Leave a Reply