Skadron Udara 31 Genap Usia 51 Tahun

0 komentar
Keluarga Besar Skadron Udara 31 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma memperingati Hari Jadinya yang genap 51 tahun dengan sederhana dan khitmat. Upacara HUT ke-51 ini yang bertindak sebagai Irupnya adalah Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Eko Sujatmiko di Apron Skadron Udara 31, Senin (23/4).
Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Eko Sujatmiko dalam sambutannya mengatakan berbagai keterbatasan dan kekurangan akan selalu kita hadapi, namun dengan dedikasi yang tinggi selaku prajurit pejuang Sapta Marga, Skadron UIdara 31 akan dapat mengatasinya dengan penuh percaya diri. Untuk itu, di Hari Ulang Tahun Skadron Udara 31 kali ini hendaknya tidak hanya sekedar diperingati sebagai suatu tonggak sejarah. “Yang terpenting adalah harus kita temukan makna dan hikmahnya serta semangat yang melandasi kiprah pengabdian Skladron Udara 31 dalam menghadapi tugas-tugas dimasa depan”, jelas Komandan Skadron Udara 31.
Skadron Udara 31 genap usia 51 Tahun
Disisi lain menurut Komandan Skadron Udara 31 sekalipun tantangan yang kita hadapi saat ini tidak sama dengan tantangan yang dihadapi masa lalu, namun satu hal yang tidak pernah berubah yaitu semangat juang dan dedikasi yang tinggi yang harus selalu ditunjukkan oleh segenap anggota Skadron Udara 31. “Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Insya Allah kita akan selalu dapat memberikan yang terbaik bagiTNI Angkatan Udara pada umumnya dan Wing 1 Lanud Halim pada khususnya”, tegas Danskadron 31 dalam sambutannya.
Selain itu, kita juga membutuhkan sumber daya manusia yang baik dan professional karena sangat menentukan dalam pembangunan kekuatan Skadron Udara 31, dengan pembinaan personel yang terencana, teratur dan konsisten sehingga dapat dihasilkan postur prajurit yang mencerminkan disiplin dan profesionalisme yang tinggi, memiliki semangat juang yang tangguh serta memiliki samapta jasmani yang prima.
sumber : pralangga.org

Enter your email address:

Leave a Reply