Dansatgas Indobatt Serahkan Tropy Pemenang Tarik Tambang Tingkat UNIFIL

0 komentar
Komandan Satuan Tugas Batalyon Mekanis Konga XXIII-F/UNIFIL (Indobatt), Letkol Inf Suharto Sudarsono di dampingi Wadansatgas Letkol Mar FJH. Pardosi menyerahkan Tropi dan piagam penghargaan dari UNIFIL, kepada tim dari Kontingen Ghana yang keluar sebagai pemenang peringkat pertama, pada acara pertandingan tarik tambang inter Kontingen yang diselenggarakan oleh Indobatt, di Markas Indobatt, Adshid al Qusayr, Lebanon Selatan, Kamis, (23/02). 

Pertandingan yang merupakan program Staf J-1 (Staf Personel) UNIFIL ini diikuti oleh sebelas Kotingen dari Negara-negara yang tergabung dalam pasukan misi perdamaian UNIFIL di Lebanon. Pelaksanaan lomba dilaksanakan selama tiga hari, masuk sampai dengan babak final pada hari ketiga yaitu tim tarik tambang dari Ghana, Batalyon China, Batalyon Malaysia dan Sector East Military Police Unit (SEMPU) dari Indonesia.

Tropy Tarik Tambang Tingkat UNIFIL KWZ_0318
Menempati urutan ke dua setelah Ghana tim dari Batalyon China, sedangkan urutan ke tiga ditempati oleh tim dari Sector East Military Police Unit (SEMPU) Indonesia yang mengalahkan tim dari Batalyon Malaysia.
Dalam sambutan singkatnya, Komandan Satgas Indobatt mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini, dapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana keakraban,” menang dan kalah suatu hal yang biasa dalam pertandingan, bukan menang atau kalah sebagai tujuan utama, namun jalinan keakraban dan semangat kebersamaan antar Kontingen menjadi tujuan kita bersama,” jelasnya.

Tropy Tarik Tambang Tingkat UNIFIL KWZ_0302
Tropy Tarik Tambang Tingkat UNIFIL KWZ_0316

Sementara itu untuk penyerahan tropy peringkat kedua diserahkan oleh Komadan Satgas SEMPU Letkol CPM, I.B.R Diputra dan untuk peringkat ketiga diserahkan oleh Wakil Komandan Satgas dari Kontingen Ghana Letkol N.Kaiisar.

Enter your email address:

Leave a Reply