Wadan Satgas POM TNI hadiri pada Sertijab Komandan MTF

0 komentar
Blate Marjayoun UN Posn 7-3, 26 Februari 2012, Wakil Komandan Satuan Tugas POM TNI Kontingen Garuda Sector East Military Police Unit (SEMPU) XXV-D/UNIFIL, Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, S.T., menghadiri serah terima jabatan Commander Officer MTF (Maritime Task Force) UNIFIL di atas Kapal Perang Brazil BRS UNIAO di Dermaga Beirut, Lebanon, Sabtu (25/2).

Jabatan Commander Officer MTF (Maritime Task Force) UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) diserah terimakan dalam upacara Militer, dari Rear Admiral Luiz H Carolin kepada penggantinya Rear Admiral Wagner Lofes De Maraes Zamith dari Brazil, dengan Inspektur Upacara Force Commander UNIFIL Major General Paolo Serra. Hadir dalam acara serah terima jabatan Commander officer ini, Komandan unsur-unsur kapal perang yang tergabung dalam MTF antara lain dari Negara : Jerman, Turkey, Yunani, Bangladesh, Brazil dan Indonesia KRI Sultan Iskandar Muda-367 (SIM-367) dengan Komandan letnan Kolonel laut (P) Agus Hariadi.

Sertijab Komandan MTF  1
Sertijab Komandan MTF  2
Sertijab Komandan MTF  3
Dalam sambutannya Force Commander UNIFIL Major General Paolo Serra, antara lain mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama Rear Admiral Luiz H Carolin yang telah memimpin unsur-unsur Maritime Task Force dengan baik dan menyampaikan ucapan selamat jalan dan bertugas kembali di negaranya. Sementara itu kepada pejabat yang baru disampaikan ucapan selamat bertugas dan pertahankan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama, bahkan untuk lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaannya sebagai penjaga perdamaian di perairan di Lebanon.

Sertijab Komandan MTF  4
Sertijab Komandan MTF  5
Sertijab Komandan MTF  6

Hadir dalam sertijab orang nomor satu di Maritime Task Force ini, selain Komandan unsur yang tergabung dalam MTF antara lain Deputy Commander Officer MTF Kolonel Laut (P) Bambang Irwanto, Dansatgas Maritime TNI Konga XXVIII-C/UNIFIL, Letkol laut (P) Agus Hariadi yang juga Komandan KRI SIM-367, Komandan satgas Indobatt Letkol Infantri Suharto Sudarto, Wakil Komandan satgas POM TNI Kongan XXV-D/UNIFIL, Mayor Laut (PM) wahyu Dwi Sulistyo, S.T., OIC Traffic Kapten Laut (PM) Aang Iskandar S.Sos dan pejabat Militer dan sipil Beirut dan undangan lainnya. Nomor : SP/078/II/2012

Enter your email address:

Leave a Reply