Kodim 1013/Mtw Laksanakan Karya Bhakti Buka Badan Jalan Desa

0 komentar
Koramil 1013-03/Teweh Tengah yang merupakan wilayah Kodim 1013/Mtw jajaran Korem 102/Pjg melaksanakan kegiatan karya bhakti membuka badan jalan penghubung Desa Bintang Ningi II menuju Pelabuhan. Kegiatan gotong rayong yang melibatkan 64 warga masyarakat, 13 orang TNI dan 4 orang dari Kepolisian, dilaksanakan pada 14 Pebruari 2012,
 
Kegiatan karya bhakti yang di motori oleh Babinsa Desa Bintang Ningi II Serda Mukriansyah bersama Babinkamtibmas Brigadir Pol Sabransyah dan Kepala Desa Bintang Ningi II Ardiyanto bersama warganya dengan antusias dan semangat tinggi bergotong rayong membuka akses jalan Desa untuk menghubungkan jalur darat antara Desa Ningi II menuju Dermaga pelabuhan sungai Barito sepanjang 1,3 Km. Tujuan dilaksankan karya bhakti adalah memberikan kesejahteraan dan memudahkan transportasi masyarakat dalam beraktifitas baik berkebun, bercocok tanam maupun membawa hasil-hasil ladang yang diperoleh, sehingga tingkat kehidupan masyarakatnya akan lebih baik dan sejahtera.
 
 Sebagaimana perintah Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Purwito Hadi Wardhono kepada seluruh Babinsa "agar selalu peka dan peduli dengan kesulitan masyarakat di wilayah binaannya, bantulah semaksimal mungkin dan manfaatkan potensi wilayah untuk memberi solusi dan mengurai kesulitan masyarakat tersebut". Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong royong masyarakat meterlibatkan 64 orang warga setempat, Polri 4 orang dan TNI 13 orang. kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Enter your email address:

Leave a Reply