Panglima TNI Kunjungi Lebanon

0 komentar
Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, mengunjungi prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-F/UNIFIL (Indobatt), di UN POSN 7-1 Adshid Al Qusayr, Lebanon Selatan, Kamis (9/2).

Hal itu merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kenegaraannya di Lebanon selama tiga hari. Panglima TNI ingin mengetahui secara dekat pelaksanaan tugas prajurit TNI yang tergabung dalam misi perdamaian PBB di Lebanon.


Kedatangan Panglima TNI yang didampingi Asrenum, Asops, Asintel dan Aslog ini disambut Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Suharto Sudarsono di dampingi Wadansatgas Letkol Mar FJH. Pardosi beserta para perwira jajaran Indobatt.

“Saya terkesan dengan kedatangan para tokoh masyarakat maupun agama yang turut menyambut kedatangan saya beserta rombongan,” kata Agus, seperti dilansir dalam rilis yang diterima PelitaOnline, di Jakarta, Jumat (10/2).

Ia berharap, agar soliditas satuan senantiasa terjaga sehingga segala tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

Panglima TNI juga akan mengunjungi  Presiden Lebanon Y.M. Jenderal (Pur) Michel Suleiman, Panglima AB Lebanon  General Jean Kahwaji serta Menteri Pertahanan Lebanon  Y.M. Mr. Fayez Ghosn.

Enter your email address:

Leave a Reply