Kunjungan Panglima TNI ke KRI SIM 367

0 komentar
Beirut, 10 Pebruari 2012. Dalam rangka kunjungan kerja di Lebanon Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono S.E beserta pejabat teras Mabes TNI berkesempatan berkunjung ke KRI SIM 367.
P5 TNI 1 P5 TNI 2
P5 TNI 3 P5 TNI 4
P5 TNI 6
P5 TNI 7
Kunjungan yang dilaksanakan Panglima TNI ini sangat berarti bagi peningkatan moril prajurit Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-C/UNIFIL yang sedang melaksanakan tugas negara mengemban misi Perdamaian PBB di Timur Tengah.
P5 TNI 9
P5 TNI 10
Dalam pengarahannya kepada seluruh ABK Panglima TNI menekankan bahwa,“ Sebagai prajurit harus selalu siap untuk ditugaskan dimana saja termasuk penugasan di Lebanon, tingkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam menjalankan tugas didaerah operasi jangan lengah dengan keadaan, serta sebagai duta bangsa jagalah nama baik bangsa dalam pergaulan dan jalin komunikasi yang baik dengan unsur-unsur MTF dari negara lain”.
P5 TNI 11
Selama berada di KRI SIM 367 bapak Panglima TNI berkesempatan melaksanakan sholat Jum’at bersama dengan seluruh anggota, dilanjutkan dengan paparan penugasan oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Agus Hariadi kepada Panglima TNI, pengarahan kepada seluruh anggota dan diakhiri dengan photo bersama.
P5 TNI 12

0  Comments

Enter your email address:

Leave a Reply