Kodim 0612/Tasikmalaya Dan Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya Selenggarakan Bakti Sosial

0 komentar

 
          Kodim 0612/ Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bekerja sama dengan Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya berupa penyerahan bantuan bibit jabon, Donor darah, pembagian sembako dan hiburan kesenian Barongsai, Selasa (14/2) bertempat di Lapangan apel Makodim 0612/Tasikmalaya Jl. Otto Iskandardinata No 11 Kota Tasikmalaya. 

       Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya, Danbrigif 13/ 1 Kostrad, Danlanud Wiriadinata, Kapolres Kota Tasikmalaya,          Kapolres Kab. Tasikmalaya beserta Unsur Muspida Kota dan kabupaten Tasikmalaya lainnnya.  

        Dalam Sambutannya Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Muhamad Muchidin menyampaikan "dengan diselenggarakannya Baksos ini agar warga masyarakat lebih mengenal Kodim 0612/Tasikmalaya sebagai satuan kewilayahan yang peduli dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan" .

         Pada kesempatan itu juga Ketua pengurus Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya Chandra Cahyadi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0612/ Tasikmalaya atas terselenggaranya kegiatan Bakti  Sosial ini, dimana bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan dan ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan Rakyat.(dim 0612/Tsm/Pendam III/Slw).

Enter your email address:

Leave a Reply