TNI bantu Levelling Camp Guatemala

0 komentar
Di samping tugas pokok Mengerjakan jalan antara Dungu-Duru, kepada United Nations Organization Stabilization Mission in the Democratic Republic of the Congo (MONUSCO), Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-I, khsusnya personel Satgas yang berada di Dungu Camp juga mendapat tugas memberi bantuan Zeni yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas MONUSCO khususnya di wilayah kerja Brigade Ituri, diantaranya membantu Leveling Camp pasukan khusus Guatemala PARACAIDISTA KAIBIL untuk menimbun, meratakan tanah, serta Drainase karena bila musim hujan air masuk ke dalam camp serta pebaikan jalan yang bergelombang menuju camp Guasforce.
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6385
Tugas memberi bantuan kepada Pasukan Guatemala dan perbaikan jalan yang bergelombang menuju camp Guasforce disamping tugas pokok perbaikan Bandara Dungu dan pembangunan jalan Dungu-Duru melanjutkan tugas garuda XX-H yang telah kembali ke tanah air.
MONUSCO Guatemala Indonesia IMG_2728
MONUSCO Guatemala Indonesia IMG_2730
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6405
Penyiapan lahan yang akan di ratakan satgas Kizi menggunakan Satu Exavator,satu Dozer, satu loader, satu Grader dan empat buah Dump Truck Untuk angkut Lemonit.Pekerjaan selesai di laksanakan selama dua hari.
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6417
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6454
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6455
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6783
Di lapangan dipimpin oleh Letda Czi Nurbani Adi yang dalam keseharian di medan tugas menjabat sebagai Danton Alber. Dari Guatemala Air Force yang di wakili Oleh Mayor Ramos(Pa Cimic) mengucapkan banyak terimakasih kepada kompi zeni garuda dan memuji sistem kerjanya yang cepat dan sangat rapi.
MONUSCO Guatemala Indonesia DSC_6465
Faktor cuaca merupakan penentu keberhasilan tugas tersendiri bagi kelancaran pelaksanaan Misi Konga XX-I dilapangan. Saat ini di Kongo musim kemarau cuaca sangat panas namun bersahabat untuk menyelesaian tugas-tugas yang telah ditargetkan sebelumnya, Meskipun cuaca sangat panas dan debu berterbangan, Untuk mengatasi hal tersebut para pekerja di lapangan di wajibkan menggunakan masker agar target tetap tercapai bahkan dapat diselesaikan lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Nomor : SP-06/I/2012/Konga XX-I/MONUSCO

Enter your email address:

Leave a Reply