Komandan Brigif-1 Marinir : Kebersamaan Itu Indah

0 komentar
Kebersamaan itu indah, demikian dikatakan Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Amir Faisol kepada ibu-ibu Jalasenastri Brigif-1 Marinir demi menjaga keharmonisan dan keutuhan dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Brigif-1 Mar saat memberikan pencerahan kepada ibu-ibu Jalasenastri Brigif-1 Mar di gedung Edianto Balai Prajurit Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Kamis, (8/3).



Kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri Brigif-1 Mar yang berdomisili di luar kota Surabaya dan ibu-ibu yang suaminya sedang melaksanakan penugasan ini, juga dihadiri oleh Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Amir Faisol beserta pengurus cabang.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan bahwa sebagai seorang istri prajurit, ibu-ibu harus selalu mendukung tugas suami, mengetahui tempat/kantor suami, mengetahui gaji yang diterima suami, dan mengetahui pimpinan / komandan dimana suami berdinas, ini sangat penting bagi ibu-ibu yang berjauhan dengan suaminya, karena apabila ada suatu permasalahan dengan suami, dapat langsung menyampaikan ke dinas.

Selain itu, komunikasi dengan suami sangat diperlukan, sehingga bila ada suatu permasalahan dapat diselesaikan bersama.

“Suksesnya seorang suami pasti tidak lepas dari peran istri yang hebat, istri yang super dan istri yang kuat,” tegas orang nomor satu di jajaran Brigif-1 Marinir itu.

Enter your email address:

Leave a Reply