Manuver Jupiter Meriahkan Pembukaan Por Au

0 komentar
Kepala Staf Angkatan Udara-Marsekal  Tni Imam Sufaat, Sabtu (10/3), membuka kegiatan Pekan Olah Raga Tni Angkatan Udara yang akan berlangsung hingga 16 Maret 2012. Gelaran pembukaan POR AU tersebut, dimeriahkan oleh demo beladiri hingga aksi terjun payung dan manuver jupiter aerobatik tim.


Pekan Olah Raga Angkatan Udara merupakan ajang untuk meraih prestasi tertinggi para alet antar kotama Angkatan Udara. POR AU dilaksanakan selama 1 minggu dengan mempertandingan 6 cabang olahraga meliputi bola voli, sepakbola, tenis, bulutangkis, lari dan golf. POR ini diikuti oleh 1047 anggota TNI AU yang terbagi dalam 6 kontingen diantaranya, Mabes AU, Kodik AU, Koops AU , Sisko hingga paskhas dan AAU.  Kepala Staf Angkatan Udara -Marsekal Tni Imam Sufaat dalam arahannya berharap, ajang kompetisi atlet ini menambah prestasi atlet muda TNI AU, sehingga mampu mewakili angkatan udara dalam laga pertandingan di lingkungan tni maupun nasional dan internasional.

Memeriahkan ajang kompetisi di lingkungan Angkatan Udara, juga ditampilkan serangkaian demo mulai dari bela diri dan tenaga dalam merpati putih, aeromodeling, terjun payung dan pertunjukkan jupiter aerobatik tim yang bermanuver dengan 6 pesawat, serta marching band gita dirgantara. Sebagai bentuk kepedulian angkatan udara terhadap lingkungan, melalui kesempatan tersebut, juga dilakukan pelepasan beraneka burung dan penyerahan bantuan bibit tanaman .

Enter your email address:

Leave a Reply