Pangkostrad:Seluruh Prajurit Koastrad Agar Tak Terpengaruh Arus Perubahan dan Perkembangan Zaman

0 komentar
Pangkostrad Letjen TNI AY Nasution memimpin rangkaian kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Kostrad Tahun 2012, di Makostrad, Selasa (6/3).

Pelaksanaan syukuran HUT ke-51 Kostrad tahun 2012, yang diselenggarakan dengan sangat sederhana ini menutup rangkaian kegiatan memperingati HUT Kostrad antara lain dengan kegiatan Latihan penerjunan di Medan, ceramah Pangkostrad "Membangun Karakter Bangsa untuk Memperkuat Ketahanan Nasional" bakti sosial donor darah di Makostrad, lomba binsat, kejuaraan lomba tari Tradisional, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, serta Anjangsana Pangkostrad dan pengurus Persit KCK Gabungan Kostrad ke Rumah Sakit Gatot Subroto.

Dalam sambutannya Pangkostrad mengharapkan, dengan kesederhanaan dan kebersamaan ini setiap prajurit Kostrad dapat memahami bahwa masih banyak hal yang dapat kita perbuat untuk membantu warga Kostrad dan keluarganya serta masyarakat di lingkungan Kostrad yang membutuhkan bantuan kesehatan. Suasana kesederhanaan dan kebersamaan seperti ini juga harus ditanamkan kepada seluruh prajurit Kostrad dan keluarganya agar mempunyai nilai-nilai luhur dan tidak terdegradasi oleh arus perubahan dan perkembangan zaman.

Hadir dalam kegiatan syukuran HUT ke-51 Kostrad tahun 2012 mantan-mantan Pangkostrad, sesepuh Kostrad, Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Kasdivif-1 Kostrad Wakil Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad, Irkostrad, para Asisten dan Kabalak Kostrad, Dansat jajaran Kostrad serta prajurit dan PNS Makostrad.

Enter your email address:

Leave a Reply