KOMANDAN KOBANGDIKAL TERIMA KUNJUNGAN PANGARMATIM BARU

0 komentar

Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Dankobangdikal) Laksda TNI Sadiman,S.E menerima kunjungan kerja Panglima  Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) baru, Laksda TNI Agung Pramono di Auditorium Gedung Ki Hadjar Dewantara, Bumimoro Kobangdikal, Jumat, (16/3).             

Saat menerima kunjungan resmi pangarmatim baru tersebut,  Dankobangdikal didamping Wakil Komandan Kobangdikal Brigjen TNI Marinir Prang Verry Kunto G, SH, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Yayat Achmad Hadirat, M. Si (Han) dan para Direktur Koangdikal lainnya.

Dalam kunjungannya ke lembaga pendidikan TNI AL tersebut, orang nomor satu dijajaran Koarmatim itu mengungkapkan bahwa Ia sangat berkepentingan untuk datang berkunjung ke kotama TNI AL/TNI dan institusi terkait lainnya, yang salah satunya adalah Kobangdikal, terutama dikaitkan Ia sebagai pejabat baru dijajaran TNI wilayah timur.

Selain itu, mantan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) ini, juga menyampaikan pentingnya kerjasama secara sinergi antara lembaga pendidikan Kobangdikal sebagai penyedia SDM siap pakai dengan Koarmatim sebagai salah satu pengguna dari prajurit yang sudah dididik  Kobangdikal. 

“Koarmatim akan selalu mendukung kemajuan para siswa Kobangdikal, salah satunya dengan memfasilitasi KRI untuk dijadikan sebagai sarana latihan praktek (Latek).” Terang pati bintang dua di pundak tersebut.
Koarmatim sebagai Kotama pengguna (User) lanjutnya, mempunyai ketergantungan kepada Kobangdikal sebagai pencetak Prajurit-prajurit matra  laut yang professional, berani dan bermoral.

Sementara itu Dankobangdikal, mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Pangarmatim, Ia juga menegaskan, Kobangdikal kedepan akan terus proaktif dengan mendengar dan menampung kebutuhan prajurit berkulifikasi apa yang dibutuhkan, sehingga seusai lulus dari Kobangdikal,  para siswa lulusan Kobangdikal sudah siap pakai di satuan-satuan TNI AL lainnya.

Enter your email address:

Leave a Reply