Saling Serang Roket Terus Berlanjut

0 komentar
Perang roket antara Israel melawan para pejuang Palestina terus berlanjut. Terakhir tentara angkatan udara Israel menghajar kawasan jalur Gaza dengan pesawat tempurnya. Dua orang, Ahad (11/3) tewas dalam peristiwa tersebut.

Paramedis setempat menyatakan akibat serangan udara Israel di wilayah Jalur Gaza Utara tersebut seorang bocah Ayoub Assaleya ikut menjadi korban tewas. Sedangkan satu korban lagi di blok yang berbeda adalah seorang tentara Palestina.

Juru bicara Israel mengakui telah melakukan penyerangan tersebut dan tentang kematian bocah dalam insiden tersebut, pihak militer sedang menyelidikinya.

"Serangan udara kami lancarkan untuk membunuh para teroris Palestina. Kami juga menembakkan roket dari Israel ke utara Jalur Gaza," kata juru bicara tersebut.

Wakil PM Israel Moshe Yaalon mengatakan bahwa Israel tak akan bernegosiasi dengan Hamas dan hanya akan memberikan suatu pesan kepada mereka lewat serangan.

"Jika kalian tidak menembak, kami akan diam. Tetapi jika menyerang, kami tidak akan berikan ampun," ujar Yaalon.

Sementara itu, pihak militer Palestina menyebutkan 17 orang tewas sejak serangan roket Jumat (9/3) terjadi. Setelah serangan tersebut, Palestina menembakkan sekitar 100 roket ke wilayah Israel selatan

Enter your email address:

Leave a Reply