Penerjun Kopassus Diterpa Angin

0 komentar
Penerjun dari satuan Komando Pasukan Khusus Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat terbawa angin kencang. Akibatnya, mereka terpaksa mendarat di sekitar Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Kota Depok. Jauh dari sasaran yang mestinya di area Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Jarak antara lokasi pendaratan darurat dan sasaran pendaratan sesungguhnya sekitar 2 kilometer. "Peristiwa terjadi pukul 10.00 tadi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Komandan para penerjun itu sudah melapor dan anggotanya dapat dibawa pergi dengan selamat," tutur Kepala Kepolisian Sektor Limo Komisaris Sukardi, Selasa (20/3/2012).

Menurut Sukardi, penerjun yang mendarat di wilayah Cinere ada tiga. Seorang di antaranya di tanah kosong dan dua orang lain di atap rumah warga. Dua penerjun lagi mendarat di sisi barat Kali Pesanggrahan.

Wilayah ini, katanya, masuk wilayah Tangerang Selatan. Dua hari terakhir, angin kencang berembus di wilayah Depok dan sekitarnya. Beberapa pohon di wilayah Bojongsari patah hingga membuat kabel listrik dan telepon putus. Angin kencang inilah yang membawa penerjun mendarat di luar sasaran.

Enter your email address:

Leave a Reply