Peresmian Bangunan Sementara Akademi Polisi Nasional Its

0 komentar
Pada Rabu, April 11, 2012, dihadiri oleh Duta Besar Kanada Henri-Paul Normandin, Wakil Chef de Kabinet Presiden Republik Haiti, Ms Valerie Ann-Timotius Milford, Direktur Jenderal Kepolisian Nasional Haiti (PNH) Mario Andresol, Kepala Kerjasama Kanada, Dominique Rossetti, dan Wakil Khusus Sekretaris Jenderal PBB di Haiti, Mariano Fernandez Amunátegui, diadakan di Direktorat Sekolah dan Pendidikan (DEFP ), juga dikenal sebagai National Police Academy, peresmian fasilitas sementara untuk pelatihan petugas senior HNP tersebut.



Bangunan-bangunan baru termasuk ruang kelas lainnya, ruang komputer, asrama, ruang pertemuan dan sebuah gedung perkantoran sambil menunggu pembangunan, dijadwalkan akan dimulai tahun ini, pusat pelatihan untuk petugas didanai oleh Kanada hingga 35 juta dolar Kanada (sekitar $ 35.194.733) di kotamadya Ganthier (Barat). Diharapkan kelompok dari 85 komisaris akan memulai pelatihan pada bulan Juni mendatang enam bulan.

Peluncuran ini juga bertepatan dengan konferensi yang diselenggarakan oleh Haiti dari 10-12 April 2012 dan yang dihadiri oleh sekelompok ahli dari 14 negara Francophone dari pelatihan polisi Francophone Internasional (Francopol).

Enter your email address:

Leave a Reply