Wadanjen Kopassus Juara Menembak

0 komentar
Lapangan yang becek setelah hujan yang mengguyur semalaman tidak menyurutkan para petinggi TNI di wilayah Kodam IV/Diponegoro, Polri dan pejabat lain untuk hadir dalam pembukaan Kandang Menjangan Open Championship Danjen Kopassus Cup 2012, Sabtu (7/4). Tidak sekadar menghadiri upacara pembukaan, para petingi ini juga berpartisipasi dalam lomba menembak tersebut.

Kelas Lomba Eksekutif, digelar untuk HUT Kopasus ke-60, diikuti jajaran petinggi di Kodam IV/Diponegoro. Wadanjen, Kasdam, perwakilan dari Akmil, Dandenpom, Danlanud, Waka Polda Jateng, Kapolres Solo Kota, Kapolres Sukoharjo serta Kapolresta Klaten.

Dalam kelas ini berlangsung cukup meriah, karena para peserta lomba adalah jajaran petinggi TNI-Polri. Suara tepuk tangan serta sorakan-sorakan para pendukung bersahutan dengan suara letusan tembakan.

Untuk hasil lomba Kelas Eksekutif, juara pertama diraih Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Doni Monardo setelah tampil duel melawan Dandim Solo Kota Letkol Inf Widi Prasetijono, sedangkan Letkol Ricard Tampubolon selaku Wadan Grup II Kopassus mendapatkan juara ketiga.

Enter your email address:

Leave a Reply