Kodam Tanjungpura - Pangdam XII/Tpr Berikan Pengarahan

0 komentar
Pontianak, Komandan Batalyon Infanteri 305/Kostrad Letkol Inf Elkines Vilando beserta 650 anggota Prajurit mendapatkan pembekalan dari Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI E. Hudawi Lubis, sebelum melaksanakan pergeseran menuju pos-pos terdepan. Yonif 643/Wns yang mengisi 33 pos di sepanjang perbatasan Malaysia-Indonesia akan segera digantikan oleh pasukan Yonif 305/Kostrad. 


Mengawali pngarahannya Pangdam Mayjen TNI E. Hudawi Lubis mengatakan tugas yang akan kalian laksanakan merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan serta wujud Dharma Bhakti terhadap Rakyat, Bangsa dan Negara. Setiap prajurit harus tahu tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing, pedomani Protap-Protap satuan, laksanakan tugas kalian dengan baik,  dilandasi disiplin yang tinggi dan pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI. 
Dalam pelaksanaan tugas para prajurit agar menghargai adat istiadat setempat, kalian selalu dekat dengan masyarakat di sekitar pos, sehingga dengan kedekatan kalian dapat membantu suksesnya tugas-tugas dalam pengamanan tentunya dengan tidak melalaikan tugas-tugas pokok TNI, ujar Pangdam.

Enter your email address:

Leave a Reply