ASRENA PANGARMABAR PIMPIN KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN PONDOK DAMAI

0 komentar
Jakarta, 10 April 2012, -- Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Kolonel Laut (P) Samsudin Safari Panjaitan memimpin kunjungan ke Panti Asuhan Pondok Damai dalam rangkaian kegiatan perayaan Paskah yang diperingati pada tanggal 8 April 2012, di Jalan Raya Kampung Sawah, Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi Selatan, Selasa (10/4).
 
Asrena Pangarmabar Kolonel Laut (P) Samsudin  Safari Panjaitan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Paskah Koarmabar yang diharapkan dapat bermanfaat bagi putri-putri Panti Asuhan Pondok Damai dengan tetap menjalin tali persaudaraan.


Panti Asuhan Pondok Damai yang saat ini memiliki anak asuh berjumlah 74 orang putri tersebut didirikan pada tanggal 19 Mei 1979 yang berkecimpung dalam bidang pendidikan yang memberikan pendidikan kepada anak asuhnya sampai pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Setelah tamat SMA, anak-anak asuh Panti Asuhan Pondok Damai akan diserahkan kepada para donator untuk mencari pekerjaan atau meneruskan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.
 
Kunjungan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Pondok Damai dan pemeriksaan gigi kepada anak-anak asuh Panti Asuhan Pondok Damai.
 
Turut serta pada kegiatan tersebut Kepala Pusat Komando dan Pengendalian (Kapuskodal) Koarmabar Letkol Laut (P) Antonius dan Kepala Sub Dinas Kesehatan Umum (Kasubdiskesum) Diskesarmabar Letkol Laut (K) Hasto Prayono.

Enter your email address:

Leave a Reply