Satgas TNI Konga XXVI-D1/Unifil Gelar Medale Day Parade Ceremony

0 komentar
LENSAINDONESIA.COM: Satgas Force Head Quarter Support Unit (FHQSU) TNI Konga XXVI-D1/UNIFIL yang bertugas sebagai Pasukan Perdamaian di Lebanon menyelenggarakan  Head Quarter Staff Officers Medale Day Parade Ceremony  yang dilaksanakan di lapangan upacara  Cenotaph Head Quarter  UNIFIL Lebanon pada Jumat 13 April 2012.

Upacara Medale Parade dipimpin langsung oleh Force Commander UNIFIL yang juga sebagai Head of Mission Maj Gen Paolo Serra. Pemberian medali kepada 45 prajurit dari 35 negara TCC (Troop Contributing Country) yang menjabat sebagai  Staff Officers di UNIFIL Lebanon merupakan penghargaan karena telah menjalankan misi perdamaian di Lebanon selama 6 bulan tanpa cacat.  Staff Officers dari Prajurit TNI yang  mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Mayor Fanny Pantouw (J7 TLLSO), Kapten Indra Sari (J6 Naval Communication) dan Sertu Fitria Kumala Dewi (Assistant Annalisist).

Force Commander UNIFIL  Maj Gen Paolo Serra  memberikan ucapan  selamat kepada Prajurit yang mendapatkan medali sebagai tanda penghargaan yang di berikan oleh UNIFIL, dan berharap selalu bekerja secara profesional untuk melaksanakan misi sesuai dengan bidang kerja masing-masing.


Hadir dalam acara tersebut Komandan Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-D1/UNIFIL Kolonel Adm Darmawan Bakti, Pejabat dari UNIFIL, Komandan Kontingen dari tiap-tiap negara dan perwakilan dari Lebanese Armed Forces (LAF). @FHQSU XXVI-D1/UNIFIL


Enter your email address:

Leave a Reply