Jelang HUT, TNI AU Lakukan Ziarah

0 komentar
PERSONEL TNI Angkatan Udara melakukan ziarah pada para pahlawan TNI AU di Taman Makam Pahlawan Kalibata dalam rangka memperingati Hari Angkatan Udara ke-66 yang jatuh pada 9 April mendatang. Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Imam Sufaat memimpin pelaksanaan ziarah ini.

Menurut Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Azman Yunus dalam siaran persnya, Kamis (5/4), kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.

Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di atas makam para pahlawan TNI AU yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah. “Ziarah juga dilakukan ke makam Bapak AURI Suryadi Suryadharma di TPU Karet Bivak yang dipimpin langsung oleh Wakil KSAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi,” kata Azman.

Ziarah tersebut diikuti oleh prajurit TNI AU terdiri dari Pati, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, PNS TNI AU, para Sesepuh dan Purnawirawan, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini serta Warakawuri. Hadir di antaranya mantan KSAUMarsekal TNI (Purn) Sutria Tubagus dan Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Kabasarnas Marsdya TNI Daryatmo. Ikut pula Ketua Umum PIA Ardhya Garini Maya Imam Sufaat, serta pejabat TNI AU Lainnya.

Enter your email address:

Leave a Reply