48 Anggota TNI-AL dan PNS Dapat Hadiah Umroh

0 komentar
tni54
JAKARTA (Pos Kota)- Sebanyak 56 orang personel TNI AL berangkat melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah. Mereka dilepas oleh Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Sumadi, S.Sos. di Lapangan Apel Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap Jakarta Timur ,Kamis (5/4).

 Mereka yang memperoleh kesempatan Umroh tersebut terdiri dari 48 personel militer dan PNS TNI AL, ditambah delapan orang keluarga personel TNI AL yang ikut bergabung dengan rombongan umroh TNI AL itu.

Direncanakan mereka bertolak menuju Tanah Suci Mekah 7 April 2012 dari Bandara International Soekarno Hatta Jakarta.

Ke-48 personel TNI AL ini berangkat Umroh dengan biaya bantuan dinas. Mereka merupakan personel yang dipilih atas penilaian terhadap prestasi, pengabdian, kinerja, dan dedikasi yang telah mereka berikan kepada TNI AL.

Dalam upacara pelepasan yang diikuti oleh seluruh personel dari satuan kerja di jajaran Mabesal Jakarta ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh peserta, diawali oleh Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI Sumadi, S.Sos dan diikuti oleh para perwira serta personel Mabesal lainnya. Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut. (B)

Teks : Anggota TNI-AL yang dapat hadiah umroh tengah dilepas oleh Laksma TNI Sumadi, S.Sos

Enter your email address:

Leave a Reply