Wanita TNI Gelar Festival Band di Mabes TNI

0 komentar
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. menghadiri acara olahraga bersama dan Festival Band Wanita TNI tahun 2012 yang diselenggarakan di Lapangan Parkir GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jumat (13/4). Kegiatan yang diawali dengan olahraga bersama ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI tahun 2012.
 
Sebelum pelaksanaan Festival Band, Panglima TNI didampingi Ibu Tetty Agus Suhartono selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wanita TNI) melepas lebih dari 800 peserta olahraga bersama, terdiri dari Kowad, Kowal, Wara, Ibu-ibu Dharma Pertiwi, PNS Wanita TNI dan para prajurit TNI di lingkungan Mabes TNI.
 
Festival Band Wanita TNI yang baru pertama kali diselenggarakan ini diikuti oleh enam grub band dari masing-masing angkatan yaitu Dharma Puspa Band (Kowad Jakarta), Sri Sena Band (Kowad Bandung), Dara Laut Band (Kowal Jakarta), Gendhis Surabaya Band (Kowal Surabaya), Kanya Sena Band (Wara Jakarta)  dan Angel’s Band (Wara Wingdikkum AU). Masing-masing peserta membawakan dua buah lagu berturut-turut, yaitu lagu wajib pilihan (Bendera dan Merah Putih) dan lagu pilihan (Pop Indonesia atau Lagu Daerah).
 
Keluar sebagai Juara I adalah Kanya Sena Band; Juara II, Sri Sena Band ; Juara III, Dara Laut Band ; dan Juara Harapan I, Dharma Puspa Band. Masing-masing juara akan diberikan Piala tetap dan uang pembinaan serta piagam penghargaan dari Panglima TNI.  Untuk Juara I, II dan III nantinya akan ditampilkan kembali pada acara puncak Apel Bersama Wanita TNI tahun 2012, yang akan diselenggarakan di Mabes TNI Cilangkap tanggal 23 April 2012. Acara Festival Band ini dimeriahkan juga oleh Tri Anggana Band (Band Gabungan Wanita TNI) dan disiarkan secara langsung oleh salah satu TV Swasta pada acara INBOX.
 
Turut hadir dalam olahraga bersama dan Festival Band Wanita TNI, diantaranya Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu Asuh Wara), Irjen TNI, Aspers Panglima TNI, para Aspers Angkatan dan Kapuspen TNI.

Enter your email address:

Leave a Reply