Kopassus Gelar Servis Motor Gratis

0 komentar

Kopassus bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati menggelar servis gratis motor merk Honda dalam rangka HUT ke-60 Kopassus, di Lapangan Atang Sutresna  Cijantung-Jakarta Timur, Kamis(5/4).
Danjen Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pentingnya menjalin silahturahmi dan komunikasi antara sesama agar dapat memberikan kehidupan yang lebih baik. Dengan adanya bantuan gratis dari CSR Honda ini manfaatkan secara baik masalah yang berkaitan dengan pemeliharaan kendaraan,Karena untuk pengamanan personil maupun kendaraan bermotor harus diutamakan.demi menjaga  keselamatan dijalan dan nyaman berkendaraan.
Dalam kegiatan ini pihak PT Wahan Makmur Sejati akan menservis sebanyak 400 motor dengan penggantian oli dan busi serta melayani penjualan sperpart dengan diskon 15%.Disamping itu juga ada penyerahan motor sebanyak 10 buah, yang diserahkan oleh Ibu Titik Pramudya sebagai Direktur Corporate Affair Wahana Motor kepada Kolonel Inf Hibdizah Pamen Ahli Bidang Nubika Kopassus. 


Enter your email address:

Leave a Reply