Kompi Chetah Juara Umum Kompetisi Olahraga di Lebanon

0 komentar
PADA hari terakhir pelaksanaan kompetisi olahraga antar Kompi yang diselenggarakan oleh Satuan Tugas Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL di Lebanon, Kompi Chetah (C) keluar sebagai juara umum setelah mengalahkan tim bola voly dari Kompi Bravo (B) pada pertandingan penentuan yang dilaksanakan di lapangan voly Kompi Bantuan UN Posn 7-1, Adshid al Qusayr, Selasa,(28/02). Dengan kemenangannya itu Kompi Chetah mendapatkan perolehan tiga Medali emas mengungguli perolehan medali dari tim Kompi-kompi yang lain, cabang olahraga yang dimenangkan yaitu bola Volly, tenis meja dan menembak.



Urutan kedua ditempati oleh Kompi Alphard (A) dengan perolehan medali satu emas dan satu perak, diperoleh dari cabang futsal dan menembak, urutan ketiga ditempati oleh tim dari Mako Satgas dengan perolehan medali satu emas dan satu perunggu, dari cabang badminton dan tenis meja, sedangkan Kompi Delta mendapatkan satu emas dan satu perunggu, kompi Egle dengan tiga perak, Kompi Bravo dua perak dan satu perunggu untuk Kompi bantuan mendapatkan tiga perunggu.

Pelaksanaan kompetisi dilaksanakan selama satu minggu dengan mempertandingkan enam cabang olahraga yaitu footsal, Volly, tenis meja, tenis lapangan, badminton serta menembak dikuti oleh tim dari Kompi-kompi jajaran Satgas Indobatt serta tim dari Markas Satgas.

Penyelenggaraan kegiatan turnamen ini sebagai salah satu wujud kebersamaan antar prajurit Indobatt, selain itu sebagai wahana untuk mencari bibit atlit yang nantinya dapat mewakili Indobatt dalam lomba inter Kontingen atar Negara yang diselenggarakan oleh UNIFIL.

Karena faktor cuaca pelaksanaan lomba mundur dua hari dari jadwal semula, yang semula berakhir pada tanggal 26 diundur menjadi tanggal 28, menurut rencana penutupan kompetisi dan penyerahan penghargaan bagi pemenang masing-masing cabang olahraga dan juara umum akan dilaksanakan pada tanggal 17 bulan depan, bersamaan dengan pelaksanaan upacara bendera rutin yang dilaksanakan personel Satgas.

Enter your email address:

Leave a Reply