Unsur Pimpinan Kontingan Garuda Sektor Timur UNIFIL Kunjungi Jenderal LAF

0 komentar
Unsur pimpinan Kontingen Garuda yang berada di bawah Sektor Timur (Seceast) UNIFIL melaksanakan kunjungan ke Markas Bigade 9 LAF, rombongan dibawah pimpinan Kolonel Inf Marzuki Wadan Sektor Timur UNIFIL diterima oleh Komandan Brigade 9 LAF Brigadir Jenderal Amin Abu Mujahidi di Markasnya wilayah Marjayoun, Lebanon Selatan, Kamis (03/02). 

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan LAF dalam rangka mendukung tugas-tugas misi perdamaian di wilayah Lebanon Selatan.
Konga kunjungi LAF 100_838

Unsur pimpinan Kontingen Garuda yang turut dalam kunjungan ini yaitu Komandan Sector East Military Police Unit (SEMPU) Letkol Cpm Ida Bagus R. Dipura, mewakili Dansatgas Wakil Komandan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL (Indobatt) Letkol Mar Pardosi.

Pada kesempatan ini Komandan LAF mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kontingen Indonesia dan akan membantu sepenuhnya apapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Lebanon selatan.

Konga kunjungi LAF 100_843
Konga kunjungi LAF 100_848

Untuk mempermudah koordinasi setiap kegiatan yang berhubungan dengan keterlibatan LAF dengan UNIFIL telah ditunjuk Kolonel Ali sebagai penghubung LAF, kegiatan kunjungan diakhiri dengan penyerahan plakat kenangan dari para Komandan kepada Danbrig 9 LAF dan foto bersama. No : SP-42/II/Pen Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL

Enter your email address:

Leave a Reply