Karier Pangkostrad Didoakan Sukses

0 komentar
1
SIDIMPUAN-Kariee Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI, AY Nasution didoakan agar terus meningkat di masa-masa mendatang.

Harapan ini disampaikan tokoh adat Kota Padangsidimpuan (Psp), Baginda Malioton Harahap yang mana dirinya melihat potensi Letjen AY Nasution untuk menapaki karir lebih tinggi masih terbuka lebar. 

Dirinya mengharapkan putra kebanggan masyarakat Tabagsel ini bisa mengikuti jejak Jenderal Besar Almarhum Abdul Haris Nasution dan Almarhum mantan Wakil Presiden (Wapres) RI Adam Malik.

“Kami mendoakan agar Letjen AY Nasution bisa lebih tinggi karirnya dan menapaki bintang empat, tentunya ini menjadi harapan masyarakat Tabagsel dan bisa mengikuti jejak putra Tabagsel lainnya yang sudah menorehkan prestasi berkarir hingga puncak ditingkat pusat,” harapnya.

Nantinya apa yang diraih oleh Letjen AY Nasution bisa menjadi cerita untuk memotivasi generasi muda penerus bangsa khususnya warga Tabagsel untuk mengantungkan cita-citanya setinggi mungkin, dengan belajar dan bekerja keras serta selalu tetap rendah hati.

“Apa yang diraih Letjen AY Nasution kita harapkan bisa memotivasi anak-anak kita di Tabagsel untuk bisa mengikuti jejak dan raihan Letjen AY Nasution bahkan memtivasi melebihinya. Kita sangat bangga dengan apa yang sudah diraih putra terbaik Tabagsel ini, dan harapan kita ke depannya akan makin banyak lagi putra-putri Tabagsel yang bisa menorehkan prestasi baik di regional tingkat nasional dipusat dan dimana saja,” tuturnya.

Enter your email address:

Leave a Reply