KASAU KUNJUNGI LANUD BALIKPAPAN

0 komentar
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau ) Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP dan Ketua Umum PIA Ardya Garini juga selaku Pembina Yasarini Pengurus Pusat, Ibu Maya Imam Sufaat beserta rombongan tiba di Lanud Balikpapan Pukul 15.30 Wita. Kedatangan Kasau disambut oleh Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Riva Yanto S.T. M.sc, Dansatrad 223 Balikpapan, para Perwira Staf Lanud Balikpapan dan Satrad 223, serta Muspida Kalimantan Timur, jum’at, (2/3) di Base Ops Lanud Balikpapan.

Kedatangan Kasau dan rombongan di Lanud Balikpapan merupakan rangkaian kegiatan kunjungan ke beberapa Lanud. Seusai penyambutan di Base Ops Lanud Balikpapan, Kasau dan Rombongan langsung menuju ke Satrad 223 guna mengadakan peninjauan. Selesai dari Satrad 223 rombongan Kasau melanjutkan kunjungan ke Lanud Balikpapan guna mengadakan peninjauan ke Mako, Rumah Sakit dan juga Komplek Warga Lanud Balikpapan.

Sementara itu, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Juga selaku Pembina Yasarini Pengurus Pusat PIA Ibu Maya Imam Sufaat juga melakukan kuker ke PIA Ardhya Garini Cabang 11/D II Lanud Balikpapan. Dalam kesempatan tersebut beliau disambut dengan irama permainan Drum Band anak – anak TK Angkasa Lanud Balikpapan.

Untuk acara malam Kasau beserta seluruh rombongan melaksanakan acara makan malam di Pantai Angkasa Lanud Balikpapan. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Air Force band yang khusus dibawa oleh kasau guna menambah semaraknya acara.

Enter your email address:

Leave a Reply