Personel Kopassus Dites Urine Oleh BNN

0 komentar
Sekarang ini merupakan momentum bersejarah dan strategis untuk melawan Narkoba dan memberikan apresiasi kepada Satuan Kopassus sebagai Institusi Negara yang proaktif sebagai  pelopor untuk mencegah dan memberantas Narkoba. Hal dikemukan Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN Brigjen (Pol) Benny Mamoto usai pelaksanaaan upacara menjalani tes urine yang dilaksanakan pihak tim  Badan Narkotika Nasional (BNN) di Gedung Nanggala Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Selasa (6/3/2012). ”Kami berharap kepada seluruh Prajurit Kopassus jangan sampai tergoda, terbujuk dan terperdaya dengan mengkonsumsi Narkoba,”kata Benny.

Oleh karena itu,lanjut Benny,para prajurit Kopassus harus mampu membentengi dengan iman dan pergaulan yang baik serta hidup sehat agar terhindar dari bahaya narkoba.”Bagi seluruh Prajurit dan PNS Kopassus yang berdinas  di Satuan Jajaran Jakarta tanpa terkecuali harus mengantisipasi dengan adanya peredaran narkotika ini dan harus kita jaga iman dan taqwa kepada Allah SWT agar terhindar narkoba,”ujarnya.

Lebih lanjut Danjen Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya didampingi Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Doni Monardo mengatakan tes urine yang dilaksanakan sebagai salah bentuk pengamanan personil bagi Prajurit dan PNS khususnya di jajaran Kopassus.”Kita harus  bebaskan dan bersihkan di  lingkungan Kopassus dari bentuk jenis Narkoba yang sangat membahayakan jiwa manusia,”kata Danjen Kopassus .

Danjen Kopassus menjelaskan, agar seluruh prajurit dan PNS Kopassus tidak melibatkan diri dalam narkoba.”Karena bagi mereka di ketahui kedapatan menggunakan narkoba maupun pengedarkan narkoba akan mendapatkan sanksi dan hukuman seberat-beratnya bagi yang terlibat,” pungkasnya.

Enter your email address:

Leave a Reply