Dan KRI SIM 367 mengikuti "MTF Commander's Conference"

0 komentar
Beirut, 28 Pebruari 2012. Sebagai pejabat baru Komandan Maritime Task Force/UNIFIL Rear Admiral Wagner Lopez de Moraes Zamith langsung mengadakan briefing MTF Commanders Confrence selain untuk memperkenalkan diri kepada seluruh staf MTF dan para Komandan unsur juga ingin mengetahui sejauh mana operasi yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan. Kegiatan ini berlangsung di BRS UNIAO F-45 (Brazilia).


MTF Com Conf C

Dalam briefing ini masing-masing staf melaporkan tugas pokok dan rencana kerja yang akan dilaksanakan sedangkan para komandan unsur yang ada melaporkan kegiatan selama melaksanakan operasi dan latihan serta kendala-kendala yang dihadapi di AMO.

Setelah melaksanakan briefing Rear Admiral Zamith dari atas kapal BRS UNIAO F-45 memberikan sambutan initial words dihadapan seluruh personel MTF yang berada di dermaga Pelabuhan Beirut. Dalam sambutannya MTF Commander menyampaikan bahwa seluruh personel harus selalu menjaga semangat kerja dalam menjalankan tugas operasi, kegiatan operasi di laut merupakan tantangan yang besar dan penuh resiko.

MTF Com Conf E
MTF Com Conf F

Kesamaan beratnya tantangan tugas yang harus dihadapi di medan penugasan menjadikan kita mudah untuk bersatu dalam melaksanakan tugas. Sebagai pelaut kita tidak membedakan warna kulit, bahasa maupun bendera yang berkibar di kapal masing-masing serta patut disadari bahwa tugas ini merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh PBB kepada kita semua untuk menjalankan misi sebagai Peacekeepers. 

MTF Com Conf D

Lebih lanjut juga disampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit atas kerjasama dengan sesama unsur MTF dalam melaksanakan operasi dan latihan dengan LAF Navy sampai saat ini berjalan dengan baik.

Enter your email address:

Leave a Reply